Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara hal-hal yang paling banyak mendapat perhatian dan juga pertanyaannya Apakah itu meja panjang 10 kaki yang dipikir dan yang saya bangun.
Hari ini sekarang saya pikir saya akan berbagi dengan salah satu tutorial tentang cara terbaik untuk menghasilkan ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Saya Ingin ruang kerja yang sangat bagus yang telah fungsional, di samping itu
Banyak penyimpanan Setelah melihat-lihat toko komunitas dan online untuk meja terbaik Anda, saya akhirnya mengerti
Harus membuat sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya butuhkan).

Ini Semua Dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami beli dari Lowe's. Bagian tengahnya hanya lebar 30inch dengan hanya dua
Laci yang dipesan orang seharga $ 169. Lemari akhir setiap 18 in .. Harga adalah $ 112 masing-masing.

Untuk tutup meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 in. Pastikan bahwa bit Anda disiram berputar sepanjang 10 kaki lengkap
meja. Kami pertama-tama mengeluarkannya dari Lowe sehingga kami mungkin tidak memiliki punggung Sur-prize jika kami memiliki rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke lemari, kami menggunakan tunggangan L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Lalu tiba saatnya untuk membawa bagian atas ke meja. Awalnya saya akan menggunakan pohon ek dan menghapusnya, tapi tepat setelah membicarakannya dengan
Hati nurani saya, saya sadar bahwa saya memerlukan beberapa hal yang bisa diganti dengan cepat begitu saya menandainya dengan pisau pasto saya, lem seksi
Pistol atau apapun bentuk goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate floor dengan harga berbayar dan izin $ 12 untuk mendapatkan kapal yang menutupi penuh
Meja ... memiliki banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya tepian antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk menurunkan yang saya butuhkan, saya hanya
Merasa menggunakan pisau utilitas dan melepaskan bit tambahan. Tidak perlu lem ke bawah, tepi abu-abu di atas sangat norak.

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk dimasukkan ke dalam laminasi.
http://kerajinantangan.eklablog.com/kerajinan-ruangan-meja-tutorial-a130877486

Selanjutnya kami menambahkan beberapa pemangkasan putih ke dalam memimpin. Baru dipaku ke posisi dengan finishing kuku, dijejalkan di saku dan juga
Berikan mantel putih yang cepat.

Bisakah Anda mendeteksi sebelumnya bahwa Base of the cabinets kosong? Kami menambahkan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan penampilan terakhir!

Sekarang buat lubang di Cover of the desk untuk semua kabel Komputer kita. Kami menggunakan bor spesial khusus ini
Sepotong (atas).

Oke, sekarang saya Perlu mengakui ini adalah dimana sebuah proyek besar FAIL Came. Yap kita mengacaukan yang pertama. Mungkin bukan karena
Bor, namun karena bagian drill cincin itu adalah pengukuran yang salah! Jadi saya sangat senang karena saya menggunakan kemeja laminasi itu
Mudah diganti Anda betcha!

Inilah bagian pengganti meja dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk semua senar saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Gambar selanjutnya

Jika Anda ingin melihat sisa area Kerajinan, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar