Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Seberapa banyak Anda yang melihat mangkuk Sharpie Do-it-yourself di seluruh P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis di kacamata Anda
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara terbaik untuk menemukan diri Anda hadiah pribadi tanpa harus
Menghabiskan satu ton

Seberapa banyak Anda tahu Sharpie benar-benar akan mencuci di bagian atas meja? Ya. Kecuali Anda mencuci cangkir itu -
Master-piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan pun akan membuat desain keluar nanti. Ini sebenarnya a
Konsep yang salah tepat

Jadi setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan apa sebenarnya yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan
Jenis pena ini terlalu banyak dan toko kerajinan terdekat Anda kemungkinan akan membuat mereka tersedia. Saya kebetulan memilih tambang di Home Depot Anda
Lorong cat, beberapa bulan backagain. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi kalau beratnya
Ahli keseluruhan mungkin tidak kehilangan waktu Anda untuk pergi ke saluran pembuangan daripada mungkin worth it. Berinvestasi dengan sempurna
Pensil dan tangkap kacamata dari Pohon Greenback; -RRB - dan juga saya berbagi cara yang sangat lucu untuk monogram yang membosankan.
kacamata. Bisakah kita mengatakan memimpin hadiah Natal tahun ini?

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug £ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Instruksi:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda Akan Membutuhkan Decals rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas cangkir Anda. saya
Lakukan "G" untuk nama belakang kita. Sekarang Anda akan ingin memastikannya berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA pada stiker lembar memo. Ikuti petunjuk seputar tanda untuk menemukan catnya
bergerak. Lakukan beberapa titik kustom pada beberapa kardus sebelumnya. Setelah siap, mulailah mengisi dari komunitas Anda melalui stiker
Titik. Benar-benar mengisi area. Tambahkan warna lain yang harus Anda pilih. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Sebuah qtip

3. Bila Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan sudah kering - Hati-hati pindahkan lembar memo dari hiasan untuk menunjukkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touchups jika Anda perlu.

4. Pastikan tempat itu berventilasi - balikkan Oven Anda sendiri sampai 350, atur gelas Anda ke dalam ruangan dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug tetap dingin di dalam rumah. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan cintai dengan Drink favorit Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir lain yang saya ciptakan saat yang sama. Aku meninggalkan yang lain yang mirip dengan monogram G
Semua ungkapan JOY untuk mendapatkan natal Berbeda dengan hanya mengisi area kecil di seputar huruf, saya benar-benar menggunakan cangkir penuh.
Setelah itu dua cangkir lainnya, '' saya bergaya dengan tata letak.

P.S. - kami melakukan kacamata sendiri melalui mesin cuci piring pada saat berikutnya dan juga layout saya dipukul. YAY! Aku mencintai
Ini cepat do-it-yourself dan tidak sabar untuk menghasilkan beberapa kacamata spesial untuk teman-teman musim natal ini. Bukan itu
Menakjubkan dengan beberapa batang coklat panas dan juga busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013

Saya juga mencoba metode ini dengan kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya pola titik yang sangat sederhana. Saya melakukan yang sangat
Teknik yang sama persis untuk gelas anggur, s cangkirnya. Cukup putar mereka ke atas ke lembar kue, lalu jadi mereka cenderung
Tidak bergerak bulat
http://kerajinantangan.eklablog.com/diy-mug-yang-dicat-yang-akan-tidak-menghapuskan-kerajinan-a130877426

Dan aku tahu beberapa orang berkomentar bahwa cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Yang beroperasi pada bulan sebelumnya bahwa artikel informatif ini bergerak. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari
Hari ini, tanpa cacat Dalam Event Anda benar-benar tidak merasa Tertentu tentang pencuci piring pencuci piring yang Dianjurkan untuk Melestarikan
bagian. Teknik ini terus jauh lebih unggul dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan mencuci
Off, silakan lihat di toko roti lokal Anda. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya Away
Untuk youpersonally. Aku membawa anakku musim panas yang lalu ke toko tembikar dan dia punya Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar