Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu hari anak saya pulang dari sekolah sangat gembira - gurunya telah mengirim pulang menggunakan dompet mereka sendiri dari flubber! saya
Pernah mendengar tentang jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah membuatnya atau menahannya di tanganku sendiri. Antusiasme saya sendiri datang begitu
Melihat bahwa dia juga mengirim pulang resep ini! Saya tidak sabar untuk membiarkannya berada di rumah - saya memiliki semua yang saya butuhkan!

Beberapa air, perekat, boraks, dan pewarna makanan Anda inginkan. Kombinasikan pewarna lem, air, dan makanan dalam satu mangkuk. Di
Mangkuk lain, campurkan air panas bersama boraks. Kapan pun Anda berbaur baik satu sama lain, hal ajaib terjadi - berubah menjadi
Senyawa elastis-y halus yang tidak dapat saya jelaskan - meskipun hal itu membuat saya takut "B.O.B." tentang
Monster vs alien gambar! Apakah Anda tertarik untuk mengerti tentang diri Anda seperti apa? Cobalah sendiri - itu milikmu
Kiddies akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda inginkan:

3/4 cangkir air dingin

Inch cangkir perekat Elmer (di atas amazon - itu adalah koneksi AF F)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon - itu adalah aff Connection)

1/2 cangkir panas H20

1 tsp boraks (Anda dapat menemukan ini di sebuah kotak di lorong binatu atau di amazon di sini [aff link] - s untuk setiap penafian dan
Pendapat membuat pilihan berpendidikan Anda sendiri! )

Pedoman:

Ukur 1: di mangkuk - campurkan air dingin, lalu lem, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - menggabungkan bersama air seksi bersama dengan boraks, Sampai boraks benar-benar larut.

Ukur 3: tambahkan perlahan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan air ekstra.
http://kerajinantangan.eklablog.com/flubber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-a130877438

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya sangat senang karena begitu banyak orang lain yang memujanya secara efektif. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu orang lain Sangat kasar, yang terakhir yang tidak akan saya terbitkan. Bagi mereka yang mengungkapkan
Perhatian dengan boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan berbeda dengan asam borat. Meski demikian, saya adalah no
Biasanya berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang telah menyediakannya
Petunjuk dari area umpan balik dan beberapa telah menyediakan koneksi. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda mau, tapi hanya karena saya punya
"Dicetak" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka cara atau yang lain. Setelah berkata, saya cenderung untuk tetap menggunakannya bersama dengan saya
Anak-anak karena mereka menikmati bersenang-senang dengan itu. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat sebagai ICAN dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu
Jawaban. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar