Kamis, 20 Juli 2017

Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Inisiatif DIY


Trick yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Inisiatif DIY

Hai, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Beberapa hal yang benar-benar mengubah arah yang Anda fokuskan
Hampir semua usaha DIY, menghiasi rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah proyek yang Anda bayangkan
Menjadi kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda untuk Mempelajari Cara menyesuaikan apa pun dari Sumpit ke balita bayi, masuk ke kursi tua yang terang menjadi
Karya seni yang unik dan membuat hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Harus Memikirkan pengukuran yang tidak sempurna, Pilihan yang mengerikan, atau pedoman buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Dapat Membangun Tata Letak yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto-pilot" sementara memiliki presisi kuku dan dengan
Keluar untuk menempel pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini selama lebih dari 2 tahun hari ini ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN KONSTRUKSI KONSTRUKSI Kayu Anda Ke Kebenaran Klik-di sini!

Anda seharusnya sudah melihat penampilan di wajah pasangan saya saat membuat saya varian terbatas, lemari pakaian mewah yang dia lihat di sebuah
publikasi.

Jika saya mendapatkannya untuk itu akan menghabiskan banyak uang ... Dan juga cara ini saya hanya menginvestasikan sejumlah dolar untuk beberapa
Kayu dan sekrup ...

Saya membuat bagian furnitur tertentu, hanya banyak orang yang bermimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, tapi mari saya sampaikan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti di mana saya berada.
Keluar dari ...

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya beroperasi di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak
Yang memisahkan televisi orang tuanya hanya untuk mengamati cara pengoperasiannya ... dan pemanggang roti, bahkan kulkas, dan
Hal-hal lain yang bisa saya pakai.

Keingintahuan itu membuat saya menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu saya menemukan hobi baru ...
Kerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk meredakan kecemasan ...

Dan cukup cepat bahwa saya menjadi kecanduan hal ini. Sekarang saya bahkan Terbangun Dini hanya supaya saya akan meluangkan lebih banyak waktu di bengkel saya sendiri.
Apa yang bisa saya katakan ...? Saya ketagihan ... menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi kadang-kadang mungkin Acquire annoying ... Saya sedang mendiskusikan ketika Anda harus sayap itu ... membahayakan tata letak Anda sehingga mereka bisa cocok
Komponen apa yang bisa kamu dapatkan.

Pada saat ini saya akan berbagi dengan Anda cara terbaik untuk tidak pernah bertemu Masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan Memberikan Anda Rahasia untuk mengubah fantasitas Anda menjadi Realita sementara dengan cara yang tepat Anda membayangkannya berdasarkan pemikiran.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan pengalaman dan kepuasan hanya dengan kesenangan dan kepuasan
Setelah Anda menyelesaikan proyek Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah saya cukup "nyaman" namun ... saya berada di dalam kepala saya.

Mengukir rincian terbukti menjadi sekaleng nyata kehangatan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu tapi saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... Segera aku hanya begitu
Berpikir untuk berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung jumlahnya. Banyak hal yang salah sebelum akhirnya saya melakukannya
Waktu izin

Saya telah berselancar online ... putus asa mencari petunjuk Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya ... dan saya tersandung
Ke film seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengemas barang ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan juga Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan segala jenis karya kayu.

Setelah sedikit menyelidiki saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan juga faktanya: ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.

Tonton ... CNC singkatan dari pengontrol numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menyebarkan beberapa nomor ke komputer pribadi dan
Semua jumlah perintah mesin untuk melanjutkan persis seperti yang Anda ingin membeli ...

Dalam skenario ini ... itu Menawarkan perangkat tempat Tertentu untuk diukir.

Mungkin terdengar rumit. Namun, It Is Actuallyn't ... membayangkan alat pahat Sharp bergeser dari depan ke belakang, ke kiri kanan
Dan naik turun.
http://kerajinantangan.eklablog.com/trick-sederhana-retak-kode-untuk-lakukan-tiap-tiap-project-diy-a130877434

Hubungkan ini ke komputer ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludahkan luar biasa,
Potongan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Found. Saya suka menyebutnya karena Anda dapat menciptakan dan melihat apa pun yang mungkin dibuat imajinasi Anda sendiri
Menekan tombol

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, Petunjuk toko, dekorasi rumah, wadah ceruk berukir, piknik
Meja dan rak, lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar