Sabtu, 22 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim ke luar keinginan mereka kepada pemirsa Craft Passion, pengikut,
Pendukung, pembaca, teman serta anggota keluarga.

Kita butuh ingin bertahan, cinta bisa diungkapkan dengan banyak sopan santun.

1 metode yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke internet ke orang ini Siapa yang memindai ini?

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu berharap semua pembaca Tionghoa saya yang Joyful Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan membaik dan eksistensi jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki. Pola dan tutorial pola kaus kaki datang dalam 2 versi
Postur, tegak dan tetap turun. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, jadi sampai saya terbawa dan lupa berhubungan dengan ini
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda tentang
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit untuk hari yang berbeda ini, tapi belum terlambat untuk menjahitnya sekarang juga
Komunikasikan cintamu dengan yang terdekat. Bila Anda memiliki cinta di hati, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 adalah musim kambing, domba-domba kaus kaki akan
Segera menjadi hadiah yang luar biasa untuk tahun ini, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan bakat.

Perhatian untuk Keluarga dan Teman-Ku, Anak-anak Anda Akan Memiliki 2 dari sapi-sapi ini begitu Anda datang mengunjungi saya saat kalender baru China
Tahun, berlaku sampai stok bertahan. Jadi, pastikan Anda Tiba sesegera mungkin Mencegah kekecewaan

Anda akan Butuh beberapa pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit wig ini. Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy mikro-serat tunggal dan juga satu wol polos atau kaus kaki katun berukuran dewasa. Saya membeli wig saya dari
Toko Western Dollar (Daiso), bagaimanapun, bahwa saya menemukan rajutan sedikit tidak dibuka. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di
Toko lokal, Anda selalu dapat membelinya dari Amazon (Harap periksa rinciannya sebelum mendapatkan). Selain itu Anda akan membutuhkan
Tombol tangga, benang bordir, benang dan kain poli-isian.

Saya telah menjahit badai di dalam kamar jahit saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak saya sendiri. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya
Jadi tolong tetap tune untuk benar-benar update baru. Silakan periksa jaringan jaringan interpersonal saya atau berlangganan email
Pembaruan untuk pemberitahuan terbaru Anda.
http://kerajinantangan.eklablog.com/kaus-kaki-domba-pola-a130877446

KLIK. Menandakan:

C = cant hidup tanpa un

L = cinta kamu

Aku = Id merindukanmu

Perawatan un

K = ciuman dari inti saya Dua u

Oleh karena itu setiap kali Anda ketinggalan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar