Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan biarkan saya memulai tahun ini dengan berbagi tutorial dan pola crochet menjahit Bintang yang menakjubkan
Tote, crochet di rami benang.

Desain Star Stitch adalah inspirasi baru-baru ini yang saya terima dari publikasi Jepang. Pada tatapan pertama, aku mengerti aku
Aku harus menepiskan pekerjaan dengan menjahit khusus ini, sehingga aku mulai melihat tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa desain tapi
Mereka sama sekali tidak kembali ke baris terakhir, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi
Muncul selebriti yang memiliki deretan crochet tunggal antara, ini memberi bintang definisi superior saat masih bergiliran
Tampak di tas

Saya suka keberadaan benang rami kasar, sangat mudah untuk menjadi Crochet di banyak proyek, yang mudah ditemukan di meja. Selain itu,
Merenda dengan benang rami relatif lebih murah daripada benang, jadi saya membeli benang rami dari toko dolar lokal yang harganya terjangkau.
Sesuatu seperti US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 yard (juga gulungan). Pekerjaan yang dibutuhkan 250 yard, oleh karena itu saya butuh 3 gulung, jadi
Seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk crochet tote !!!
http://kerajinantangan.eklablog.com/merenda-jahitan-bintang-tote-a130877458

Meski demikian, seperti yang Anda Tahu, benang rami organik termasuk cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil bau itu, ganti dengan itu.
Tambahan materi serupa. Demikian juga, jika benang rami kasar dan keras, Anda Bisa Memiliki beberapa telapak tangan jika ketegangan Anda juga
ketat. Terlepas dari 2 masalah itu, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar